Home » , » Google Tawarkan Kartu Kredit

Google Tawarkan Kartu Kredit

Written By Raynaldi Ibrahim Yasim on Selasa, 09 Oktober 2012 | 00.40

Google memperluas ranah kekuasaannya ke bisnis kartu kredit. Raksasa internet ini menawarkan kartu kredit bagi para pengiklan melalui program AdWords.

Perluasan bisnis Google ke program kartu kredit ini menyusul proyek percobaan yang dijajalnya dengan 1.400 pelaku bisnis di Amerika Serikat (AS).

Dalam survei yang dilakukan setelah proyek percobaan tersebut, tercatat 74% responden menggunakan kartu kredit AdWords Business sebagai bentuk pembayaran utama AdWords.

Dikatakan Vice President and Treasurer Google Brent Callinicos melalui blognya, program kartu kredit untuk para pengiklan ini akan ditawarkan di Inggris dan AS.

"Fokus Google dalam program ini adalah bisnis kecil dan menengah. Tujuannya, memberikan mereka fleksibilitas lebih dan kredit ekstra," kata Callinicos seperti dilansir Computer World dan dikutip detikINET, Selasa (9/10/2012).

Google mulai mengundang para pelaku bisnis di Inggris dan AS pekan ini dan secara bertahap akan memperluas programnya. Minimal batas kredit yang ditawarkan adalah USD 800 dan batas maksimal bervariasi.

0 komentar:

Posting Komentar