Home » » Cara Mengetahui Umur Twitter mu

Cara Mengetahui Umur Twitter mu

Written By Raynaldi Ibrahim Yasim on Sabtu, 23 Maret 2013 | 02.12



Hai Sobat [RT],Siapa Sih yang Gak Tau Twitter..? Sosmed yang mempunyai banyak user dari negri ke negri.

kali ini ane akan membahas Cara mengetahui Umur Twitter,Saya iseng iseng googling ketemu cara mengetahui umur twitter lalu saya liat umur twitter saya @raynaldiyasim_ Dan Saya menemukan umur twitter saya.

Penasaran Berapa umur twitter kamu? Kunjungi Website ini disitu ada kolom Isi nama Username twitter mu Contoh @raynaldiyasim_ kamu Tidak perlu menambahkan @ lagi karena disitu sudah ada ... kamu tinggal taruh saja nama twitter mu... 

Bagaimana? Sudah Taukah umur twittermu? Oke Sekian Post Tentang Cara Mengetahui Umur Twitter mu Mudah Mudahan Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar